Search :

My Facebook

Kamis, 07 Maret 2013

The Story About Us

Sebenarnya ada yang mausaya ceritakan di blog ini tentang satu orang cewek yang sudah lama saya kenal mungkin 3 tahun sudah gw kenal dekat dengan dia.. Dari perasaan awal sayang kemudian cinta dan kemudia berubah lagi jadi entahlah ... kenapa ya rasa itu bisa muncul dengan tiba2 ... Sepertinya saya mau nulis ini , tapi butuh beberapa waktu , dan nantinya bakal menjadi cerita bersambung ... dari awal bertemu sampai saat ini keadaan yang sedang terjadi , tunggu ya untuk cerita-nya... Sedang dalam penyusunan ... Buat kamu perempuan yang cantik yang akan gw tulis kisah kita di blog ini , semoga senang dan bahagia membacanya ... 

Salam dari gw yaa buat temen2 semua, udah lama gw ga nulis di blog ini .. Semoga kangen kalian terobati yaa.. 

Much Love

Imam AK 

Rabu, 05 September 2012

Kuliah (lagi)

          Nahhhh udah mulai masuk September, dan kembali bulan Agustus terlewat gw nulis di Blog hahahahaaa! soal-nya keasikan liburan di rumah terus khusuk puasa jadi ga internet-an. Anyway skrg gw udh masuk semester 5 nih kuliah-nya.. Udah merasa tua? pastinyaaa. Beban moral pun semakin tinggi karena sudah memikirkan kapan harus tamat kuliah-nya.. 

      Pas kemarin pulang ke Yogya gw ngerasa homesick (yaelaah baru juga ketemu kmrn yaak?) bener bgt baru ketemu tapi tetep aja rasa-nya itu sediiiih terus.. Mana sendiri di kos gak ada kerjaan, semua masih kebayang waktu kemarin liburan. Hahahahaaa! maklum ya manusiawi ga sih kayak begitu itu? manusiawi ah klw kata gw. Banyak banget resolusi dan semua target di semester 5 nih yang harus gw capai, banyak sekali. Dengan bantuan doa dari Mama tersayang dan usaha gw pastinya , InsyaAllah gw akan mencapai semua target itu.. Aaamiiin YRA. Apalagi yah yg musti gw tulis disini???

            Ohyaaaa , Selamat lebaran yaa untuk semua sahabat saya dimanapun berada , maaf lahir batin dan semua nya kembali untuk melaksanakan kegiatan dengan benar dan baik.. Semoga Allah Swt merestui dan memberkahi langkah kita semua .. Aaamiiin YRA ...

Wasalamualaikum... 

 I Love My Familys
Mama , Istie , Nonot

Jumat, 20 Juli 2012

Berbagi Rezeki Untuk Korban OD


            Saya mau share surat terbuka untuk semua Sahabat di Indonesia ataupun dimanapun , untuk bisa berbagi kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan. Dikisahkan anak tetangga saya yang terkena overdosis dan telah berlangsung selama 15 tahun tidak mendapatkan pertolongan medis dan pengobatan apapun, dan kondisi keluarga yang "tidak mampu" membuat mata hati saya cukup tergugah untuk membantu membuat tulisan ini. Semoga ada dari beberapa orang yang membaca dapat tergugah untuk membantu Keluarga Ibu Dadah. 

Berikut dilampirkan kisah-kisahnya :

-------------------------------------------------------
Tasikmalaya 20 Juli 2012
Kepada                       
Yth Masyarakat Indonesia
Di Tempat.

            Dengan surat ini saya menyampaikan keinginan supaya ada bantuan untuk tetangga saya, bantuan tersebut bisa sebagai bantuan pengobatan untuk anak tetangga saya yang terkena overdosis karena penyalahgunaan narkotika dan telah berlangsung selama 15 tahun dan anak tersebut hidup dalam isolasi dengan tubuh terikat pada papan. Tetangga saya tersebut adalah orang tidak “mampu” dan tidak mempunyai biaya untuk mengobati anaknya yang sudah lama terkena overdosis. Overdosis itu terjadi karena ajakan teman-teman sebayanya saat dilingkungan sekolah SMP.
            Keadaan anak tersebut sangatlah memprihatinkan ditambah dengan keadaan keluarganya yang sama memprihatinkan juga. Selama 15 tahun terkena Overdosis tidak ada upaya dari pegawai desa ataupun pemerintah setempat untuk memberikan pengobatan ataupun penyembuhan untuk keluarga tersebut. Sampai saat ini hanya uluran dari orang-orang yang dermawan yang mereka harapkan.
            Saya berharap ada tanggapan dari pembaca untuk memberikan bantuan kepada keluarga ini melalui bantuan yang sangat berharga bagi keluarga korban overdosis, supaya mengguggah banyak khalayak untuk menyumbangkan sebagian rezeki nya untuk keluarga tersebut.
Saya lampirkan sepintas kisah keluarga tersebut dan foto keadaan rumah dan penderita overdosisnya.
            Demikian surat ini saya sampaikan , besar harapan saya dan harapan keluarga tersebut untuk menerima bantuan dari redaksi, Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.

Wasalam,,

-------------------------------------------------------
Nama               : Anto Sugianto (penderita Overdosis)
Umur               : 30 Tahun lahir tahun 1982
Nama Ibu        : Dadah Rosidah (48 Tahun)
Nama Ayah     : Sugiman (51 Tahun)


            Awal Mula terkena Overdosis
            Pada masa-masa bersekolah di SMP Negeri di Kota Tasikmalaya Anto adalah anak yang rajin dan pintar. Tetapi dia adalah anak yang penyendiri dan sangat pemalu di banding anak-anak yang lain di sekolah nya. Saat dia akan selesai sekolah di SMP mulai lah dia di ajak bergaul dengan teman-teman sebayanya , Anto di ajak untuk berkumpul dan bermain dengan teman-temannya, sejak saat itu perilaku Anto sudah mulai berubah dia menjadi lebih pemberani dan lebih agresif. Pada mula nya orang tua Anto tidak curiga akan perubahan perilaku anaknya , mereka berfikir kalau Anto sudah berubah dan pintar bergaul. Tetapi ternyata orang tua Anto salah. Anto semakin hari semakin agresif dan lebih tempramen, dia sering diam diri dan berhalusinasi. Ibu Dadah mengecek mengenai kepribadian anaknya ke sekolah nya di SMP , melalui guru nya diketahui bahwa Anto seperti itu karena depresi karena telah putus cinta dengan wanita pujaannya, akhirnya Ibu Dadah membawa Anto ke orang pintar untuk diberikan “jampi-jampi” supaya bisa bertahan dan melupakan wanita tersebut. Akan tetapi hal tersebut sia-sia karena Anto semakin menjadi dan sepertinya bertambah parah , semakin hari dia semakin seperti patung dengan tatapan kosong. Sejak saat itu Ibu Dadah kebingungan apa yang harus dia lakukan, beberapa teman sebaya datang menjenguk ke rumah Anto, diketahui teman sebayanya tersebut membawakan sebuah kantong plastik kecil dan Ibu Dadah tidak mengetahui isi dari kantong plastik tersebut sampai akhirnya diketahuilah bahwa isi dari kantong plastik itu adalah Obat-obat terlarang sejenis Narkotika. Ibu Dadah kaget dan bingung apa yang harus dilakukannya, Datanglah salah satu tetangga dan berbicara kalau Anto harus diperiksa ke Rumah Sakit, dengan bekal pinjaman satu gram emas dari tetangganya akhirnya Ibu Dadah pun memeriksa kan Anto ke rumah sakit, Setelah diperiksa ternyata diketahui bahwa Anto terkena Overdosis obat2an.
           

            Selama terkena Overdosis.
            Setelah diperiksa Anto tidak diberikan penanganan medis karena keterbatasan biaya, akhirnya Anto dibawa pulang. Pengobatan dilakukan secara alternatif tetapi tidak memberikan kesembuhan, Anto semakin menjadi. Pengobatan alternatif yaitu : dilakukan pemijatan-pemijatan dan bantuan orang “pintar”. Hal tersebut sia-sia dilakukan , semakin hari overdosis yang telah menyerang Anto semakin memperlihatkan reaksinya. Anto semakin tidak sadar dan berdiam diri seperti orang meninggal tetapi pandangan kosong dan masih bernafas. Hingga suatu hari Anto mengamuk di sekitar rumah , karena alasan keamanan Anto di isolasi di sebuah rungan dengan tangan dan kaki terikat, pada jam makan saja dia diberikan asupan makanan selain jam makan Anto hanya di biarkan tertutup di ruangan dengan tangan dan kaki terikat. Sampai sekarang Anto masih berdiam diri dan tidak menampakan kesembuhan, tetapi sudah tidak dalam ikatan dan isolasi di rungan tertutup lagi. Kejadian tersebut berlangsung selama 15 tahun semenjak diagnosa awal kalau Anto terserang overdosis. Keterbatasan biaya dan kehidupoan yang pas-pasan membuat Ibu Dadah dan Pak Sugiman tidak bisa berbuat apa-apa untuk kesembuhan anaknya.


            Keadaan keluarga.
            Rumah keluarga Ibu Dadah didirikan di tanah wakaf dengan bangunan semi permanen yang sebenarnya tidak layak di pakai ataupun dihuni. Sebagian lantai pun tanah basah. Penghasilan Ibu Dadah sebagai pembuat Peuyeum Ketan (Tape Ketan) tidak menentu , bila ramai yang beli penghasilan sekitar 35rb yang didapat 1 hari, bila sepi 15rb atau bahkan sama sekali tidak ada penghasilan. Sedangkan penghasilan Bapak Sugiman sebagai pekerja serabutan tidak menentu, tidak bisa sebagai jaminan untuk meneruskan kehidupan. Didalam rumah ada 6 orang, 2 orang putra ( Anto & Viki ) , 1 orang Putri ( Yessi ) , 1 orang Cucu , dan Ibu Dadah & Pak Sugiman.
Contact:
·         Alamat Ibu Dadah / Bapak Sugiman : Jalan Buninagara III RT 04/05 Kelurahan Nagarasari Kecamatan Cipedes. Kota Tasikmalaya.
·         Nomor Telepon : Ibu Dadah 085222199126 atau 081223226996
       Nomor Rekening Keluarga a/n Ibu Dadah BCA KCP Pasar Wetan 2090314010

Tentang info keluarga ini bisa hubungi : Imam  0817425029 atau Istie 085721630062




Foto-foto keadaan korban dan keluarga Ibu Dadah.

       1. Keadaan rumah Ibu Dadah
       2. Tampak samping rumah Ibu Dadah.
      3. Dapur dan Toilet ddijadikan satu ruangan. Toilet kanan.
      4. Langit langit rumah Ibu Dadah.
       5. Ruang tamu sekaligus ruang keluarga Ibu Dadah.
       6. Ibu Dadah beserta suami Sugiman dan anaknya Anto (korban Overdosis)
                  7. Anto korban Overdosis.
       8. Keluarga Ibu Dadah.






****


Rabu, 11 Juli 2012

Scent Of A woman

              Film Drama Korea yang bagus (lagi) menurut gw, hahahaha isi nya yaa ada sedih ada rame (kocak), alur nyaa bisalah megambil hati penonton yang nonton , bisa dijamin di beberapa scene kalian bisa nangis nih liat film ini ... Akting-nya Kim Sun Ah sm Lee Dong Wook itu keren mereka berdua hits dapet chemistry nya, seperti seorang kekasih yang saling mencintai ....
            Cerita-nya sebenar nya gini nih garis besar-nya : jadi si Kim Sun Ah (Lee Youn Jae) itu seorang pekerja di perusahaan travel di Korea, terus dia ketemu sm Lee Donk Wook (Jii Wook) sebagai presiden direktur dari perusahaan travel tempat-nya bekerja. Lalu Lee Youn Jae mengundurkan diri dari perusahaan karena di fitnah telah mecuri cincin dari tamu hotel. KemudianYoun Jae kecelakaan kecil dan diketahuilah klw dia terkena Kanker kandung kemih. Karea merasa sedih akhirnya dia berlibur ke Okinawa nah di pulau itu mereka (Youn Jae & Jii Wook) bertemu secara tidak sengaja akhirnya singkat cerita mereka jatuh cinta dengan segala kisah-kisah mereka yang aaahhh kalian harus lihat sendiri .... sampai akhir nyaa apa mereka hidup bahagia dan dapat bersama selama nya? makanya nontoon yaaaa :D heheheheeee
Scent Of A Woman
여인의 향기


Detail :
Judul : Scent Of A Woman / 여인의 향기
Jenis Film : Romance, Comedy
Episode : 16
Siaran TV : SBS
Jadwal Siar : 2011-Jul-23 to 2011-Sep-11

Pemain :

Kim Sun Ah as Lee Yeon Jae

Lee Dong Wook as Kang Ji Wook

Eom Ki Joon as Chae Eun Seok

Seo Hyo Rim as Se Kyung   

♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥

 ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥ ♥


 

Minggu, 01 Juli 2012

Happy Belated Birthday Mama

Mama ku yang paling di sayangi , happy birthday!
selamat ulang tahun , semoga panjang umur , sejahtera , bahagia lahir dan batin , terus di berkahi dengan semua kebaikan NYA , 

semoga Allah selalu memberika kebahagiaan untuk Mama , Mama selalu terjaga dalam kesehatan dan kedamaian hidup , Mama selalu dalam keadaan iman serta islam , Mama aku sayang mama selalu dan selama-nya aku sayang sama Mama ... 
 
Amin .. Amin .. Amin .. Ya Allah .. Ya Rabbal Alamin ... 

Ma, I am trully blessed to have mother like you ...
 I Love You Mama :)

Senin, 25 Juni 2012

Juni : Singapore , Kuala Lumpur , Hat Yai

Bulan Juni ada kabar baik dan bahagia buat gw, yaitu pada bulan ini gw jalan2 ke Singapore, Kuala Lumpur dan Hat Yai dan berbagai misi disana. Nah berangkat dari Yogya pake kereta api Lodaya kelas eksekutif (asik) pagi sampe bandung sore. besok pagi nya flight pagi jam 7.30 jadi pagi2 subuh pergi ke bandara sekitar jam 5.30.. woooww excited pokoknyaa sampai nya di KL di LCCT waawww pertama menjajaki kaki di Malaysia, cuma panas sayang nya lalu ke KL pake Bus Shutle ke KL Central dari KL Cetral pake MRT sejenis kereta dalam kota githu , canggih bet yak hahaha Nginep satu malam di KL besok nyaaa cabut ke Singapore pake Bus 2 tingkat woohooo gila keren abiiss perjalanan 5 jam cepet bgt deh rasa nyaa, setelah di Singapore dilanjut sm shopping and eating enak2 semua makanan nyaaa :)))) nginep juga semalem di singapore , btw pas di singapore jalan2 ke Merlion park sm ke Esplanade concert hall , waaw amazing bgt lah pokok nyaa liat juga marina bay yg ada hotel kayak perahu itu nyaa amaziiiiiing !!! lalu pulang ke KL nginep 2 malam di KL teruus di lanjut ke Hat Yai pake kereta api 12 jam booo di kereta api tapi ga kerasa karena kereta api nyaa ada tempat tidur nya , jadi tiduuurr semaleman .. sampe2 sudah bangun sudah di Hat Yai ... di Hat Yai 2 malam , itu Thailand tapi seperti tanah Melayu banyak org melayu dan mereka pun masih berbicara bahasa melayu ... jadi ga ribet harus pake bahasa thai... makaan disana eak tapi harus milih2 karena banyak yang pake babi ... uuuuu ga enak... beres di Hat Yai perjalanan di lanjut ke Penang negara Malayasia dari Hat Yai pakai bus ke penang sekitar 4 jam , itu asik banget di Penang itu pulau kecil namun kota metropolitan wooww nilai lebih lagi , pas menuju pulau Penang perjalana menggunakan Ferry di Penang Ferry Terminal International , asik bgt lah cuma 15 menit di Ferry .. di Penang pun 2 malam , oyaaa di Penang ketemu sm teman SMA nama nya Odonk , woow excited pokok nya pertemuan kita sebentar tapi berkesaaan ... Di penang ini asik semuaaa , kota yang asik dan mengasyikan ga bikin bete makanan pun enak2 .... hahahaaa! setelah dari penang balik lagi ke KL pake bus 5 jam perjalanan , dari KL langsung ke LCCT karena pesawat malam jam 7.30 jadi di LCCT harus dari jam 5 sore ... setelah itu kembali ke Bandung dan kembali ke Yogyakarta ...

Tapiiii ada berita buruk nyaaa , dompet sama isi2-nya hilaang pas di bandung... semua isi nya barang2 berharga , yaa klw di ganti baruuu perlu modal yg banyak ... huuhuuuu sediihhh ... Tapi gapapa lah gw sudah ikhlas dan berserah diri, klw emang jodoh aku itu dompet pasti akan balik lagi ke gw klw engga ya sudah ikhlaaas dan sabar dan nabung buat kembalikan semua isi-isi nyaaa .. semoga ada hikmah yg indah dari semuaaa kejadian ini yaa ... Amin Ya Allah Amiinnn ....

Sudaaaahhhh aahh curhat nyaaa ... bye bye ...

Rabu, 02 Mei 2012

Welcome Mei

Di Bulan Mei ini banyak sekali harapan harapan aku dalam menjalankan hidup ini, karena pd bulan April kmrn gw sudah berumur 20 tahun. Berkepala 2 menurut gw itu hampir tua setidak nya dewasa, berfikir harus lebih matang dan menjalankan hidup harus lebih tanggung jawab tidak boleh asal dalam bertindak. Semua harapan dan doa di mei ini semua telah gw ucapkan pada saat berdoa dan curhat sm Tuhan, semua doa itu satu2 akan di kabulkan nya melalui hadiah hadiah kebahagiaan pada kemudian hari. aaaahh senang sekali rasanya , semua berkat dan hadiah hadiah ini, terimakasih Tuhan utuk semua yang telah Engaku berikan. Thankyou ...

Terimakasih untuk mama sy Nia Kurnia, Kakak kakak dan adik saya, keponakan keponakan gw yang cantik dan ganteng, teman teman dan sahabat saya semuaaaa ,, yang selalu ada untuk gw : Omen , Ade hebring, Ade febrina , dan semuaaa nya pokoknyaa kalian semua yang tersayang dan disayangi gw.. 
God Bless US !

Jumat, 06 April 2012

Selamat Paskah 2012

Jumat Agung. Tuhan mengasihi semua manusia. (Yohanes 3:16)


Halo Everybody ..
Saya mengucapkan selamat Hari Paskah 2012 untuk semua Umat Kristen yang merayakannya ...
Semoga Kasih serta Tuhan selalu ada untuk kehidupan kita semua ..
Amin ..
God Bless You All :))))

PacMan v2.6

Thanks To :

Yang Utama dan paliiiiiing utama dlm hidup ini Allah Swt.. untuk semua berkat dan naungan kasih Nya yang besar untuk kita semua ...

Keluarga gw tercintaaa , khusus nya kedua srang tua Papa Yos Sunary (alm) walaupun kamu sudah tenang bersama-NYA tapi aku yakin kamu disanaa bangga akan aku Pa :-) Mama Nia Kurnia hanya dirimu Ma yang membuat ku bisa bahagia dlm hidup ini , ijinkan aku untuk membahagiakan mu Ma, selalu aku sayang dan cinta kamu Ma :-) Kakak sserta Adek gw : Yanni & Budi (hahaha sering kena porot gw nih berdua, trmksh teh sama ko budi :-) love yu) , Lia & Yossi (kakak gw yang satu ini paling banyak cobaan hidup nya tapi ku yakin kmu bisa menjalani nya , dan akan indah pada waktunyaa mwahh) , Yessi & Aris (Org sukses dlm rmh tangga dan karier yang patut untuk di contoh ,, love yu ) , M Edwin Kurniawan ( alm kakak gw , walau kita ga pernah ketemu tapi kamu lah satu2 nya kakak laki2 gw ,, tenang bersama Papa di surga NYA,, Amin ) , Istie (huaahahhaa adek gw paling najiiiszzzz tapi yah bkin gemes juga hahahaa) , Untuk keponakan gw tersayaaaanggzzzz : Rizqy "Ende" (pertama punya alo ini nih , yang di sayang lengkap sama aki dan nini nya , pokok nya mah cm dia yang puas kasih sayang sepertinyaa ) , Tharif "Alif Tuljipuy" (hahaha ini alo kedua yg bikin gemes dan kangeenn trus krn jauh rumah nya ) , Hilman "Nonot Dedongheu" (huahaha alo yaang paling gemeeszzz nih bkin gw pengen nyium truuss hahahaa) , Deril "Awit" (ini yang kecil nya lucuuu tapi udh gede nya juga teuteup luuucuu kookk ,, gemeesszzz ! ) , Dan terakhir Feylicia "Pey2" (alo yg suka manggil gw imang inii lucuu banget dan paling nge gemesszin dan kalau di ciumm enyaak bgt hahahahaa) ... Trmksh semua dukungan kalian semuaaa :-) love you all :-*
My Inspiration in my Life : TITI DJ always thanks to Mba Titi yang telah memberikan banyak pengalaman baruuuu yg di luar yang gw bayangkan sebelumnyaa thankkss *sembahsembah* , DI3VA pengalaman baru yg mengasyikkan thanks TTDJ , UTHE , KD dan management ..

Sahabat gw tersayaaang :: rima & cicilia (kangeenn masa2 kita dlu SMA makan2, ketawa2 huahahaa), hendris , alfin, ismi, putri gita, Ovik , bagass , Vanesya , Hebriing ade , Suwinda Sabrina , abang Gina, derii, Risty , A Agus , Omen (soulmate and also my familly right here) , Aim & Rino teman2 kuu di SD , SMP , SMA dan kuliahaan ... laf yuu guysss :-)